Trik PES 2013 - PES 2013 atau Pro Evolution Soccer 2013 adalah sebuah game sepak bola yang sangat favorit bagi para pecinta sepak bola di seluruh dunia. betapa tidak game besutan Konami ini, memang sangat banyak yang menyukai, sebab game ini menyediakan fitur-fitur unggulan yang tidak di miliki oleh game lain ? seperti: tampilan grafis yang sangat menawan, gerakan tubuh yang hampir mirip dengan yang asli serta skil-skil para pemain sepak bola yang di sesuaikan dengan yang asli.

Di dalam permainan sepak bola pasti ada trik - trik khusus yang di lakukan dan di pelajari oleh pemainnya, begitu juga di dalam PES 2013 ini, di dalam permainan ini terdapat banyak trik yang bisa di lakukan oleh pemain yang di gerakkan oleh user game tersebut.

文章標籤

waloetz 發表在 痞客邦 留言(0) 人氣()

Harga Samsung Galaxy S4 - Samsung Galaxy S4 menarik perhatian para pencinta gadget sejak diluncurkan pada 14 Maret 2013. Meski distribusi resminya belum berjalan, bocoran harga ponsel Android andalan Samsung itu sudah tersiar. Di Italia, Galaxy S4 dihargai lebih mahal, sebesar 699 euro. Namun, dikutip dari situs teknologi GSM Insider, harga ponsel keluarga Samsung Galaxy di Italia memang selalu lebih mahal.

Samsung menjanjikan distribusi Samsung Galaxy S4 akan dimulai pada akhir April 2013. Di Inggris, ia diluncurkan pada 26 April.

文章標籤

waloetz 發表在 痞客邦 留言(0) 人氣()

Harga Blackberry Z10 - Setelah BlackBerry Z10 dirilis pada 4 Maret lalu, kini waktunya operator seluler di Indonesia membuka pemesanan awal (pre-order) BlackBerry Z10 mulai Selasa, 5 Maret 2013.

Blackberry Z10 adalah ponsel pintar pertama dengan sistem operasi BlackBerry 10, yang sangat berbeda dengan sistem operasi BlackBerry versi 7 dan di bawahnya. Ia dibekali prosesor dual-core Qualcomm Snapdragon MSM8960 1,5GHz Krait, RAM 2GB dan unit pemroses grafis Adreno 225.

文章標籤

waloetz 發表在 痞客邦 留言(0) 人氣()

Hotel Murah Di Bali - Bali merupakan tujuan wisata terbesar di Indonesia sehingga bukan hal yang aneh jika bermunculan daftar hotel murah di bali. Bali juga terkenal dengan seni yang sangat berkembang, termasuk tarian tradisional dan modern, patung, lukisan, kulit, logam, dan musik. Ini merupakan surga bagi para turis baik turis asing maupun turis domestik selama beberapa dekade.

Kuta adalah satu dari banyak lokasi wisata di Bali yang terletak di barat daya pulau dewata. pantai kuta sudah diketahui sebagai pusat rekreasi sejak pariwisata mulai menggeliat di Bali. pantai kuta yang dulunya merupakan perkampungan nelayan seakan bermetamorfosis sejak para turis melihat dengan kindahan pantai Kuta yang berpasir putih nan eksotis, berombak, dan mempunyai panorama matahari tenggelam yang cetar membahana kalau kata sahrini hehe.... Sejak saat itulah secara menakjubkan pantai Kuta membuka diri sebagai lokasi pariwisata yang sangat terkenal bahkan sampai ke benua eropa. Terbaru

文章標籤

waloetz 發表在 痞客邦 留言(0) 人氣()

Tebak-Tebakan Lucu – Buat sobat yang mungkin mengalami sedikit Galau, Capek, karena banyak masalah atau tugas pekerjaan yang membuat kita menjadi selalu tegang, kali ini belajar kreatif kasih tebakan gokil super lucu anti galau dech sebagai obat penenang diri atau sekedar refresh kejenuhan di tengah-tengah kesibukan.  Tebak Tebakan lucu ini bisa untuk sekedar iseng memberikan pertanyaan ke teman atau orang-orang di sekelilig kita.  bisa juga sebagai satatus facebook atau twitter karena dengan membuat status berupa tebak-tebakan lucu akan mengundang banyak teman untuk menjawabnya.
Kenapa anak kodok suka loncat-loncat?
文章標籤

waloetz 發表在 痞客邦 留言(0) 人氣()

Contoh Pidato Perpisahan - kali ini saya akan memberikan artikel tentang contoh pidato perpisahan , baik itu perpisahan sekolah maupun perpisahan kantor dan lain2. langsung saja berikut contoh pidato perpisahan siswa:

文章標籤

waloetz 發表在 痞客邦 留言(0) 人氣()

Pantun Nasehat merupakan salah satu istilah dari berbagai banyaknya macam macan pantun, pantun tersebut memiliki nilai nilai yang sangat positif karena di dalamnya mengandung unsur unsur nasehat yang sangat bermakna. Pantun yang satu ini berbeda sekali dengan pantun yang lainya dan mengandung makna yang sangat berarti sekali, bandingkan saja dengan pantun lucu yang berisikan tentang semua yang mengandung unsur lucu yang bikin kita tertawa, nah jika anda lebih sering bermain pantun nasehat setidaknya tiap hari atau tiap detik anda ada yang menasehati  kita dalam kehidupan sehari-hari jika anda lebih mendalami arti kata pantun tersebut. ayo kita lihat contoh contoh pantun nasehat terbarudi bawah ini.

Tempat jual beli namanya pasar Ada yang berjualan sandang tentu juga pangan Allahu Akbar Allah Yang maha Besar Tempat kita menyembah dan minta pertolongan Rambut dikuncir sambil memakai pita Pita yang bagus merah mudawarnanya Begitu banyak ni’mat yang diberikan kepada kita Janganlah lupa untuk selalu mensyukurinya

文章標籤

waloetz 發表在 痞客邦 留言(0) 人氣()

Rayuan Gombal – Anda pasti sedikit membutuhkan rayuan gombal pada saat tahun baru 2013 bagaimana merayu seseorang  disaat akhir penutupan 2012 melangkah ketahun 2013  untuk itu kita perlu sedikit  membahas bagaimana merayu seseorang dengan rayuan gombal lucu baik menggunakan kata kata romantis, puisi romantis, ataupun kalimat gomabl untuk membuat pasangan anda klepek -klepek nantinya.

Nah, bagi sobat yang mau merayu cewek atau pacar, silahkan sobat lihat kumpulan kata rayuan gombal romantis yang akan andalanku tulis dibawah, untuk lebih jelasnya mari langsung saja sobat lihat sebagai berikut.

文章標籤

waloetz 發表在 痞客邦 留言(0) 人氣()

Dangdut Koplo – Bagi Para pecinta dangdut, khususnya dangdut koplo. Berikut ini saya sudah sediakan lagu-lagu terbaru dangdut koplo 2013 Sagita. Dangdut Koplo Sagita dengan album ngamen 11 yang berisi puluhan lagu terbaru di tahun 2013 ini.

Penjelasan Sedikit tentang DANGDUT KOPLO Dangdut Koplo adalah musik asli Indonesia. Genre ini telah berkembang hingga menjadi seperti saat ini. Apapun asal genrenya, apabila diaransemen ulang menjadi Dangdut Koplo akan terasa nikmat di telinga. Di Surabaya sendiri, saat ini hampir semua hajatan yang menampilkan musik live selalu nanggap orkes. Orkes yang dimaksud adalah Orkes Dangdut-Koplo (orkesan).

文章標籤

waloetz 發表在 痞客邦 留言(0) 人氣()

Puisi Cinta – Kahlil Gibran dikenal sebagai penulis sekaligus sebagai penyair yang karya-karyanya hingga kini banyak diminati oleh banyak orang karena memang terbukti dapat menggugah bagi diri seseorang. Dibalik banyak karya puisi yang berhasil dikarang oleh Gibran, namun dibalik itu ternyata ada juga beberapa puisi yang sebenarnya menggambarkan suasana yang tidak menyenangkan karena berkaitan dalam suasana patah hati.

 

文章標籤

waloetz 發表在 痞客邦 留言(0) 人氣()