Cara Memutihkan Kulit - Nah update kali ini masih tentang kesehatan, bagaimana cara mendapatkan kulit yang putih bersih secara alami. Kali ini saya akan berbagi cara memutihkan kulit wajah. Memiliki kulit muka yang cantik, putih dan bersinar adalah idaman semua orang terutama kaum wanita. Nah, jika anda merasa kulit anda kurang berseri dan cenderung elap dan kusam, anda bisa mencoba beberapa bahan alami untuk memutihkan kulit wajah dan badan di bawah ini.

Banyak perempuan yang mendambakan kulit yang putih. Bukan apa-apa, kulit yang putih memang membuat kita lebih cocok mengenakan pakaian warna apa saja (meskipun yang berkulit gelap pun bisa memilih warna apa saja asal cukup pede). Selain itu, kulit yang putih konon bisa membuat orang lain melupakan kekurangan Anda yang lain.

文章標籤

waloetz 發表在 痞客邦 留言(0) 人氣()

Sms Romantis - Bagi kalian yang suka kirim-kirim sms kepada pasangannya, mungkin kamu sudah kehabisan ide untuk kirim sms apa lagi. Nah sudah coba sms romantis ? Coba simak kumpulan sms romantis terbaru berikut ini :

Tadi malam aku kirim bidadari untuk menjaga tidurmu. Eh, dia buru-buru balik. Katanya, 'Ah, masa bidadari disuruh jaga bidadari?
文章標籤

waloetz 發表在 痞客邦 留言(0) 人氣()

status bbm lucu - anda kurang bisa untuk membuat status BBM lucu anda bisa mendapatkannya di tempat kami ini sehingga anda bisa bebas mengirimkan status BBM lucu anda kepada teman-teman anda nantinya. Banyak kok teman-teman yang menggunakan status lucu ini untuk di krimkan di semua teman dan sodarah mereka dan mereka sangat senang sekali karena lucu banget . Ada kumpulan status bbm lucu yang sudah dikumpulkan dan pastinya terbaru :

Puluhan siswa-siswi terlibat baku tembak di lapangan sebuah SMA. Mereka saling menyatakan cinta
文章標籤

waloetz 發表在 痞客邦 留言(3) 人氣()

Situs Edit Foto Online - Jika anda suka berfoto mungkin anda sering kali menemukan hasil yang kurang memuaskan dan tidak sesuai keinginan karena itu cara mengatasi agar foto tampak lebih cantik dan menarik perlu melakukan editing agar sesuai keinginan dan biasanya di dibutuhkan software seperti fotosop dan lainnya. Hanya saja bagi mereka yang kurang paham menjalankan aplikasi seperti itu terkadang membingungkan, dan dibutuhkan waktu untuk belajar.

Saat ini sudah banyak aplikasi online atau situs yang berfungsi untuk melakukan edit foto online lewat internet dan caranya pun sangat mudah dibandingkan menggunakan software yang harus di instal terlebih dahulu di komputer. Hal yang lebih menarik, menggunakan online photo editor, tidak dibutuhkan keahlian khusus layaknya edit foto seperti potosop dll.

文章標籤

waloetz 發表在 痞客邦 留言(0) 人氣()

Puisi Cinta adalah serangkaian kata indah yang terbentuk dari suasana hati, kata yang tercipta bukan hanya berdasarkan suasana hati yang sedang berbunga–bunga saja. Namun di saat hati sedang gelisah atau lagi patah hati juga bisa kita ungkapkan ke dalam tulisan sehingga menghasilkan sebuah puisi cinta.

Puisi cinta tidak harus romantis tapi bisa juga dengan canda tawa alias lucu. Tapi walaupun ada unsur lucu namun tetap romantis, bahkan mungkin lebih dahsyat. Yang pentingkan perasaan cinta menjadi lebih deg deg syur. Masak mengungkapkan cinta dari sms doang, kadang-kadang perlu juga untuk mengambil jalan lainnya?

文章標籤

waloetz 發表在 痞客邦 留言(0) 人氣()

Aplikasi Edit Foto - apakah teman teman sedang mencari aplikasi edit foto ? Ditengah era digital sekarang ini orang selalu ingin tampil menarik dalam segala hal terutama penampilan, apalagi dengan maraknya aktifitas sosial di dunia maya membuat orang ingin tampil paling baik. Sebagai denga contoh membikin foto yang bagus, keren, dan menarik untuk ditampilkan di berbagai situs jejaring sosial, chatting dan gadget. Tapi masalahnya biasanya manusia tak pernah cukup dengan penampilan yang ada sehingga memerlukan alat atau cara untuk membuat sesuatu hal terutama foto menjadi lebih menarik lagi.

Dengan menggunakan Aplikasi Edit Foto Terbaik anda bisa berkreasi untuk memodifikasi foto Anda semakin tambah menarik. Yup banyak sekali aplikasi edit foto yang bisa Anda download di internet, dan bisa di download secara gratis. Berbicara mengenai fotografi, terutama bagi anda yang gemar otak-atik foto atau sekedar iseng saja edit-edit foto buat DP BBM atau profil facebook, akan lebih menarik dengan menggunakan software editor gambar yang simple dan mudah dioperasikan. Dan itu mudah didapatkan dengan tersedianya berbagai software yang dibuat dan didistribusikan secara bebas atau gratis.

文章標籤

waloetz 發表在 痞客邦 留言(0) 人氣()

Serial Number adalah Sekumpulan karakter unik yang bisa terdiri atas kombinasi antara alfabet dan numerik (alfanumerik) yang biasanya menjadi penanda barang produksi serta dibuat selalu berbeda-beda meskipun jenis barangnya sama. Serial number juga umumnya digunakan sebagai kunci software berbayar dan bisa didapatkan pengguna setelah membeli software. terkadang hal ini dimanfaatkan oleh pihak tertentu yang dengan sengaja membuat program palsu untuk menjebak atau menipu pengguna lain. contoh nya adalah Fake Antivirus dan beberapa Rogue Software lainnya.

Berbagai keunggulan ditawarkan aplikasi Internet Download Manager (IDM) untuk dapat ‘memanjakan’ anda ketika download file-file dengan ukuran besar maupun kecil . Namun anda harus memiliki Serial Number IDM agar bisa mendapatkan full version. Kecepatan transfer menjadi fokus kunci yang ingin dibidik Internet Download Manager (IDM) sehingga ketika menggunakannya, anda tak lagi harus menghabiskan lebih banyak waktu hanya untuk menunggu file-file tersebut selesai di download.

文章標籤

waloetz 發表在 痞客邦 留言(0) 人氣()

AFF 2012 - Tim Nasional Indonesia diprediksi berpeluang besar lolos dari babak penyisihan Grup B Piala AFF 2012. Bekalnya adalah dukungan penuh bagi skuad "Garuda" saat bertarung di Malaysia pada 24 November hingga 22 Desember mendatang.

"Saya yakin kita dan Malaysia akan mewakili grup lolos ke babak selanjutnya," kata eks pelatih Tim Nasional U-23, Rahmad Darmawan, melalui pesan singkat kepada Kompas.com, Minggu (18/11/2012).

文章標籤

waloetz 發表在 痞客邦 留言(0) 人氣()

Cara menghilangkan ketombe | Malu banget kan rasanya bila rambut kita terkena masalah ketombe, pasti diantara sobat semua ada yang pernah mengalami ketombe, kotoran warna putih disela-sela rambut bahkan ada yang sampai parah yaitu menempel kayak gundukan di kulit kepala. Hemm.. itu pastinya sangat memperburuk rambut kita, karena rambut adalah mahkota kita. Dan tidak hanya itu adanya ketombe membuat rasa gatal dan risih di kepala, sehingga makin tidak membuat nyaman.

Cara Menghilangkan Ketombe - Rambut anda banyak ketombe ? Bagi kebanyakan orang, ketombe adalah sebuah hal yang begitu menggangu mereka. Bahkan, mereka juga bisa frustasi bila kulit kepala dan rambut mereka dilanda masalah ketombe yang membandel dan tak kunjung pergi dari kepala mereka. Berikut ini adalah beberapa cara alami untuk mengusir KETOMBE dari rambut kita.

文章標籤

waloetz 發表在 痞客邦 留言(0) 人氣()

Contoh CV - Bagi yang mau ngelamar kerja artikel ini mungkin bisa bermanfaat bagi kalian. CV atau dalam bahasa inggrisnya yaitu curricullum vitae adalah surat yang berisi daftar riwayat hidup sistematis yang biasanya dimasukkan dengan surat lamaran kerja.

Dibawah ini adalah 2 buah contoh cv untuk anda yang belum bisa membuatnya.

文章標籤

waloetz 發表在 痞客邦 留言(0) 人氣()