Kata Bijak Lucu – Jika pada postingan yang sebelum-sebelumnya saya berusah membagikan informasi yang bermanfaat serta menambah pengetahuan bagi pembaca setia, di postingan kali ini saya akan membagikan kumpulan kata bijak lucu yang semoga saja bisa mengocok perut pembaca. Sesekali kita butuh hiburan yang bisa bikin tertawa. Karena tahukah anda bahwa tertawa itu mempunyai beberapa manfaat yang sangat hebat bagi kesehatan anda.

Ngomong-ngomong, kata bijak lucu 2013 nyeleneh setelah ini berisi dapat dikatakan buat kita cengar cengir layaknya lagi baca cerita lucu, padahal niatnya bukan hanya buat melucu, namun dalam rencana melawan pakem yang sepanjang ini telah tertancap didalam di benak kita. kata kata bijak lucu dibawah ini mohon janganlah di ambil serius atau ditelaah lebih didalam, dikarenakan jadi buat kita bingung sendiri. Baca juga : Kata Bijak Mario Teguh

  • keberhasilan berawal dari yang dimimpikan, yang dimimpikan ada di waktu tidur, jadi jikalau akan berhasil, mendingan tidur.
  • cintailah tetanggamu sebagaimana kamu menyukai istrimu, namun awas janganlah ketahuan mertua atau bini, bisa-bisa di gampar.
  • lihatlah langit buat mengetahui kebesaran tuhan. lihatlah laut buat mengenal kekuasaan tuhan. pandanglah cermin buat mengerti makna kutukan tuhan.
  • duit bukan hanya segala nya, inget saat ini jamannya lagi ngetrend master card, visa dan atm.

Kata Bijak Lucu Terbaru

Sebagian orang tidak bisa mutusin pacarnya karena masih sayang, dan sebagian yang lain karena tidak punya pacar.
Jangan pernah kamu menikah dengan orang satu kampung, karena menikah dengan satu orang saja sudah repot apalagi sekampung.
Bagikan keteman yang lain ya, atau jika ada Kumpulan Kata Bijak Lucu yang lain silahkan tinggalkan komentarnya.
arrow
arrow
    文章標籤
    kata bijak lucu
    全站熱搜

    waloetz 發表在 痞客邦 留言(0) 人氣()