Hotel Murah Di Bali - Bali merupakan tujuan wisata terbesar di Indonesia sehingga bukan hal yang aneh jika bermunculan daftar hotel murah di bali. Bali juga terkenal dengan seni yang sangat berkembang, termasuk tarian tradisional dan modern, patung, lukisan, kulit, logam, dan musik. Ini merupakan surga bagi para turis baik turis asing maupun turis domestik selama beberapa dekade.

Kuta adalah satu dari banyak lokasi wisata di Bali yang terletak di barat daya pulau dewata. pantai kuta sudah diketahui sebagai pusat rekreasi sejak pariwisata mulai menggeliat di Bali. pantai kuta yang dulunya merupakan perkampungan nelayan seakan bermetamorfosis sejak para turis melihat dengan kindahan pantai Kuta yang berpasir putih nan eksotis, berombak, dan mempunyai panorama matahari tenggelam yang cetar membahana kalau kata sahrini hehe.... Sejak saat itulah secara menakjubkan pantai Kuta membuka diri sebagai lokasi pariwisata yang sangat terkenal bahkan sampai ke benua eropa. Terbaru

Selain karya seninya yang sangat unik, Bali juga memiliki tempat- tempat wisata yang mempesona seperti pantai kuta, pantai sanur, pantai nusa dua, pantai tanjung benoa, pantai legian dan lain-lain. Selain wisata di Bali banyak terdapat obkjek wisata pegunungan seperti kintamani, air terjun Tegenungan, kolam pemandian Tirta Gangga di daerah pesawahan, Goa Lawah dan Goa Gajah. Daftar Hotel murah di Bali pun tersebar di sekitar tempat-tempat wisata tersebut.

Hotel Melati

  • Legian Village Hotel
    Jln. Yudistira, Kuta
  • Grand Sinar Indah Beach Cottage
    Jln. Padma Utara, Kuta
  • Hotel Karthi
    Jln. Kartika Plaza, Tuban, Kuta
  • Hotel Maharani 2
    Jln. Pantai Kuta, Gang Wina, Kuta
  • Taman Ayu Legian Hotel
    Jln. Raya Legian No. 99, Kuta

Semoga bermanfaat ya daftar hotel murah di Bali

arrow
arrow
    文章標籤
    hotel murah bali
    全站熱搜

    waloetz 發表在 痞客邦 留言(0) 人氣()