Harga Blackberry Z10 - Setelah BlackBerry Z10 dirilis pada 4 Maret lalu, kini waktunya operator seluler di Indonesia membuka pemesanan awal (pre-order) BlackBerry Z10 mulai Selasa, 5 Maret 2013.

Blackberry Z10 adalah ponsel pintar pertama dengan sistem operasi BlackBerry 10, yang sangat berbeda dengan sistem operasi BlackBerry versi 7 dan di bawahnya. Ia dibekali prosesor dual-core Qualcomm Snapdragon MSM8960 1,5GHz Krait, RAM 2GB dan unit pemroses grafis Adreno 225.

Harga dan Spesifikasi Blackberry Z10 - Didesain dengan layar 4,2 inci beresolusi 1.280 x 768 pixel, yang menyediakan memori internal 16GB dan dapat diekspansi dengan kartu memori eksternal MicroSD.

Dengan menggunakan Screen touchscreen penuh pada bagian layar, handset ini juga menjalankan sistem operasi terbaru Blackberry yaitu BlackBerry 10. Sistem operasi ini juga diklaim sebagai salah satu OS yang dibuat untuk memberikan kenyamanan pada saat anda mengakses komputasi mobile dengan integrasi yang baru dan unik.

Ada empat operator seluler di Indonesia yang siap memasarkan ponsel andalan BlackBerry ini. Telkomsel dan Indosat menjadi operator pertama yang membuka pre-order, dilanjutkan dengan XL Axiata.

Ketiga operator itu menawarkan BlackBerry Z10 dengan sistem kontrak selama setahun yang dibundel dengan layanan seluler dan data. Berikut adalah skema harga BlackBerry Z10 dari tiga operator seluler tersebut.

Nantinya anda bisa menikmati 2 pilihan warna yaitu putih dan hitam yang didesain khusus agar Blackberry Z10 terlihat lebih elegan dan dinamis. Terkait Harga Blackberry resmi yang nantinya dijual dipasaran, anda sudah bisa membelinya dimulai sejak tanggal 15 Maret 2013 di seluruh gerai ponsel dan juga outlet resmi BlackBerry Lifestyle baik mitra resminya yaitu PT. Teletama Artha Mandiri, PT. Comtech Cellular, dan PT. Surya Citra Multimedia dengan harga mulai Rp 6.999.000. Itulah tadi ulasan tentang Blackberry Z10

arrow
arrow
    文章標籤
    blackberry z10
    全站熱搜

    waloetz 發表在 痞客邦 留言(0) 人氣()