Harga iphone 5 - Apple iPhone 5 hadir dengan ukuran layar sentuh yang lebih besar dibandingkan dengan pendahulunya. Apple iPhone menggunakan layar sentuh Retina berukuran 4 inci dengan resolusi 1136 x 640 piksel (326ppi).
Apple iPhone 5 memmiliki body yang ultra tipis dengan ketebalan hanya 7.6mm. iPhone 5 ini ditenagai dengan chipset Apple A6 terbaru yang menawarkan kinerja prosessor dan GPU dua kali lebih cepat.
Apple iPhone 5 ini dilengkapi dengan kamera 8 megapiksel dengan beberapa kemampuan baru seperti, mengambil photo lebih cepat, kinerja low light yang lebih baik, panorama mode, dan kemampuan mengambil photo pada saat merekam video (1080 at 30fps). iPhone 5 dilengkapi juga dengan kamera depan yang kini sudah bisa merekam video HD 720p.
Dengan harga iphone 5 yang lumayan mahal, Apple iPhone 5 dilengkapi juga dengan fitur konektivitas yang super cepat seperti 4G LTE 100Mbps dan dual band Wi-Fi, dan smartphone ini memiliki 8-pin connecter yang lebih kecil yang dipanggil dengan nama Ligtning connector.

Spesifikasi untuk casing memungkinkan bahwa nantinya bisa diketahuinya bagaimana sebenarnya dimensi iPhone 5 dan tempat-tempat tombol, kamera serta tidak lupa penempatan logo Apple. Berikut adalah gambar-gambar terbaru dari design apple iphone 5 hasil rancangan Ciccarese Design sebuah perusahaan design di Amerika atas permintaan si MacRumors, berikut selengkapnya:

Harga iPhone 5 2013 Baru adalah Rp10.000.000 - Rp10.200.000,harga tersebut masih dapat berubah-ubah sewaktu-waktu dan kemungkinan juga setiap toko dan kota tempat anda membeli, memiliki harga yang berbeda-beda dan untuk harga bekas/second adalah N/A.

Sekian informasi dari saya tentang Harga iPhone 5 Februari 2013 dan Spesifikasi Lengkap, Semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi sobat semua dan bahkan sobat bisa memiliki HP ini.
arrow
arrow
    文章標籤
    iphone 5
    全站熱搜

    waloetz 發表在 痞客邦 留言(0) 人氣()