Peribahasa Lucu - Biasanya peribahsa itu mengandung arti dan makna yang baik,seperti pepatah tidak ada gading yang tak retak. Peribahasa Lucu terbaru yang bijak juga seringkali merupakan pepatah yang memberikan inspirasi kepada pembaca dan pendengarnya.Penulis suka membaca pepatah yang indah,agar bisa merenungi makna hidup lebih dalam dan lebih baik lagi.Zaman sekarang,ada juga pepatah cinta dan pepatah lucu. Peribahasa lucu memang bisa bikin ketawa,tetapi sebaiknya jangan ditanggapi dengan serius.

Namun peribahasa yang ini berbeda, ini adalah peribahasa lucu, aneh dan gokil yang tidak akan kalian temukan di kamus peribahasa manapun. Peribahasa ini adalah buah dari kreatifita. Tujuan sih bukan untuk merusak peribahasa yang telah ada semata-mata hanya untuk hiburan saja. ^_^ Peribahasa Lucu Terbaru

Ada gula ada kopi : artinya ya memang begitu, biasanya kalo orang yang suka kopi mesti menyediakan gula. Mana enak kopi nggak pake gula?

Tong kosong berbunyi glondangan : ya siapa yang nggak tahu kalo tong kosong bunyinya gitu, kalo nggak percaya coba sampean tendang tuh tong yang kosong, bunyinya sama nggak ? he..he..

Anjing menggonggong tanda tak dalam : Nah apa hayo artinya? Artinya kalo sungainya dangkal trus ada anjing yang kecebur di dalamnya, yakin deh anjingnya akan menggonggong-nggonggong. Soalnya kalo sungainya dalem, pasti anjingnya nggak sempat nggonggong ya keburu tenggelam. Nggak percaya..? Masa harus ngelempar anjing tetangga untuk membuktikannya? J

Sambil Menyelam Buang Air : Kalo yang ini mas Deni pasti tahu artinya Sampean pernah berenang? Ato pas kecil dulu belajar berenang? Wah kalo sama temen-temen berenang itu.. kaco deh.. pas nyelam di sampingnya eh… kok ada air yang warnanya kayak extra joss yang kuning itu menyebar… halah pelanggaran ! Kok ada extra joss! Nah kalo anda pernah mengalami semacam ini, pasti yang mengeluarkan extra joss tadi pinter renang!

  1. Segalak-galaknya induk macan tidak mungkin makan semur jengkol.
  2. Sepandai-pandainya tupai melompat, lebih pandai burung bisa terbang
  3. Guru Kencing berdiri, murid ngencingin guru.
  4. Anjing mengonggong kafilah berlalu. Terus anjingnya ngejar kafilah, kafilah digigit anjing. anjingnya berlalu begitu saja setelah gigit si kafilah.
  5. Rajin Mangkal, akan Kaya
  6. Air tenang jangan disangka tak ada buaya, tapi ada ikan paus lagi tidur siang
  7. Bersatu kita teguh, bercerai kita ke Take Me Out
  8. Rajin pangkal pandai, hemat pangkal kaya, yg enak2 pangkal paha, rame2 pangkal-an ojek
  9.  Ada ubi, ada talas. Ada budi, ada anduk
  10. Uang cucuran masyarakat jatuhnya ke DPR juga
  11. Semut di seberang lautan kelihatan,gajah di pelupuk mata kelilipan
  12. Cinta di tolak, dukun beranak
  13. Jauh di mata, dekat di hati, boros di pulsa.
  14. sedikit demi sedikit lama lama BOSAN
  15. Bagai kejatuhan durian runtuh, baru kali ini ada orang kejatuhan durian seneng

Nah, itu Kumpulan Peribahasa Lucu Aneh dan Gokil yang aku dapat. Gimana? kalian punya peribahasa lucu, aneh dan gokil seperti itu juga. Share dah ke temen-temen yang lain lewat komen di bawah. Makasih ye.. ^_^ Peribahasa Lucu

,
創作者介紹

SERIBU PERNAK PERNIK PONSEL ANDROID

waloetz 發表在 痞客邦 PIXNET 留言(0) 人氣()