Sms Banking BRI - Sms banking ini adalah layanan transaksi yang dapat kita lakukan dengan atau melalui sms.suatu kemudahan bagi kita untuk bertransaksi di manapun dan kapanpun cukup dengan kirim sms saja.layanan sms banking yang dapat kita akses melalui sms banking bri

SMS Banking BRI memberikan kemudahan pada penggunanya, tentunya Anda tidak perlu repot-repot ke Bank ataupun pergi ke mesin ATM untuk melakukan transaksi seperti cek Saldo, Transfer Antar Bank BRI maupun Transfer ke Bank Berbeda dan melakukan isi ulang pulsa handphone (HP). Semua itu bisa Anda lakukan di ponsel Anda dan tentunya kapan saja dan di mana saja.
Daftar SMS Banking BRI di Mesin ATM :
1. Masukan kartu ATM di mesin ATM kemudian masukan PIN Anda.
2. Pilih menu  Regestrasi  kemudian SMS Banking.
3. Masukan nomor HandPhone Anda yang nantinya gunakan untuk menjalankan layanan SMS banking.
4. Buatlah PIN SMS Banking anda dan masukan lalu ulangi 2 kali PIN yang sama untuk verifikasi.
5. Proses pendaftaran Selelsai dan mesin atm akan mencetak regestrasi SMS banking Anda
Layanan SMS Banking anda siap digunakan, untuk bantuan hubungin call center di 14017
 
Layanan SMS Banking BRI menarik bukan? Bagi Anda yang ingin mengaktifkan layanan SMS Banking BRI, Anda bisa langsung ke CS bank BRI terdekat atau bisa melakukannya di mesin ATM. Saya sarankan menggunakan mesin ATM karena prosesnya cepat dan Anda tidak perlu antri seperti di bank. Demikian informasi seputar SMS banking BRI agar memudahkan anda dalam melakukan transaksi BRI melalui perangkat mobile anda. Semoga bermanfaat.
arrow
arrow
    文章標籤
    SMS BANKING BRI
    全站熱搜

    waloetz 發表在 痞客邦 留言(1) 人氣()