Berniaga - Tips dan Cara Beriklan Mudah di Berniaga.com Sudah pada tau kan situs Berniaga. Mungkin sering kita lihat iklan Berniaga.com muncul di TV dengan model iklan Nidji. Berniaga adalah situs iklan baris di Indonesia yang difokuskan untuk aktivitas jual beli. Situs Berniaga ini beroperasi di bawah bendera perusahaan PT 701Search, sebuah perusahaan yang dimiliki oleh perusahaan media patungan antara Singapore Press Holdings (SPH) dan Schibsted Classified Media (SCM). Berniaga.com ini sudah beroperasi sejak Desember 2009 dan menawarkan pemasangan iklan gratis di berbagai kategori seperti properti, kendaraan, elektronik, dan lain-lainnya.
 
Beriklan di Internet sekarang sudah cukup menjanjikan, dengan cara pemasangan yang mudah dan gratis bisa dilihat semua orang secara online. Memasang  iklan Jual beli di internet khususnya di Berniaga lebih baik dibandingkan Memasang Iklan di Media Cetak, karena Iklan di Internet memiliki kelebihan tidak terbatas jarak dan waktu. (Baca : Pasang Iklan di Blog )
 
Pada kesempatan ini saya mau berbagi Tips dan Cara Pasang Iklan di Berniaga.com 
 
  1. Anda harus login dulu, bisa daftar atau login dengan akun Facebook
  2. Pilih lokasi/daerah anda, kemudian Klik Pasang Iklan 
  3. Isi judul berkaitan iklan anda
  4. Isi data-data yang dibutuhkan dengan lengkap
  5. Pada kolom diskripsi usahakan isi dengan kontak berupa no hp/email yang bisa dihubungi
  6. Pasang juga foto iklan anda
  7. Jangan pasang iklan di semua lokasi/daerah
  8. Pilih kategori iklan yang sesuai
  9. Satu Iklan per barang
  10. Isi diskripsi yang menarik tentang iklan anda.
  11. Selesai 
berniaga.com

Iklan anda akan di review dulu oleh Berniaga.com , karena Berniaga menerapkan aturan cukup ketat mengingat semakin maraknya kasus penipuan di internet.

Mau Jual Barang Tidak terpakai ?? 
BERNIAGA.COM
Urusan Jual Beli Online jadi mudah !!

Jika anda seorang advertisher memiliki barang/bisnis yang mau di iklan kan di Berniaga.Com saya siap membantu mempromosikan :) 

arrow
arrow
    文章標籤
    berniaga
    全站熱搜

    waloetz 發表在 痞客邦 留言(0) 人氣()