Puisi Cinta Romantis Malam kembali kepakkan sayapnya, dan saatnya jemari kecil ini untuk merangkai Puisi cinta untuk peri kecilku yang selalu setia mendampingi hidupku sampai detik ini. Pada postingan kali ini kembali jemari ini akan mencoba goreskan sebuah Puisi cinta dengan suasana yang romantis setelah pada beberapa postingan yang lalu telah posting sebuah puisi cinta untuk kekasih.

Puisi cinta romantis kali ini kembali mengambil suasana malam yang memang sudah menjadi ciri khas setiap puisi yang kurangkai dalam blog yang pas pasan ini. Puisi yang akan kurangkai ini menggambarkan suasana hati seorang kekasih yang slalu tersiksa dalam mengarungi lautan malam. Semoga peri kecilku suka dengan puisi yang kurangkai untuknya hingga malam yang akan dilaluinya akan mengalir dengan indah.

Puisi cinta Romantis

Senja kini tlah menutup matanya...
Tergantikan malam yang mulai kepakkan sayapnya...
Perlahan cahaya bintang mulai tersenyum,
Melihat ku terdiam di sudut malam...

Lagi...
Saat malam mulai berlabuh dengan gelapnya...
Kesepian slalu datang menertawakanku...
Entah sampai kapan kesepian ini
Harus kudekap dalam pekatnya malam...

Ku tak ingin tenggelam dalam kesunyian ini...
Ku tak ingin mati bersama kesepian
Yang slalu merangkul tubuhku...
Ku hanya ingin mati dan tenggelam
Dalam hangatnya dekapan peri kecilku malam ini...

Itulah tadi Puisi cinta romantis untuk peri kecilku. Semoga peri kecilku bisa mengarungi malam dengan senyum terindahnya. Sampai ketemu lagi pada postingan puisi cinta berikutnya pada puisi cinta. Semoga dunia menjadi lebih indah dengan puisi puisi cinta yang selalu terukir dengan mesra dari para tangan pujangga...

waloetz

創作者介紹

SERIBU PERNAK PERNIK PONSEL ANDROID

waloetz 發表在 痞客邦 PIXNET 留言(0) 人氣()