close

Tangga Lagu Barat Terbaru selalu menjadi hal yang menarik banyak kalayak baik laki-laki maupun para wanita dari yang tua sampe yang ABG (anak baru gede), mereka semua ingin tahu tentang perkembangan dunia musik dan lagu terbaru di dunia khususnya barat.

Sebenarnya sistem tangga lagu sudah ada sejak dulu kala akan tetapi semakin berkembangnya teknologi dan kemajuan sistem kerja manusia membuat sistem yang di namakan tangga lagu ini begitu cepat menyebar melalui situs seperti Billboard dan beberapa situs media online bahkan blog dan micro blog pun tak ingin ketinggalan untuk merepost artikel tentang tangga lagu karena alasan tertentu. Jika di tanya apa kehebatan tangga lagu sampai begitu banyak yang mencari tau tentang perkembangannya? maka tidak ada yang bisa menjawabnya dengan pasti.

Ah, kalo di bahas tidak akan selesai-selesai deh. Lebih baik kita langsung cari tau saja perkembangan tangga lagu barat terbaru minggu ini berdasarkan billboard selaku situs yang khusus menyediakan update tangga lagu dan lagu terbaru barat. Berikut saya tampilkan daftar lagu-lagunya dan silahkan nilai sendiri apa yang menyebabkan begitu di gemari.

Tangga lagu barat terbaru minggu ini adalah :

  1. Gotye featuring Kimba - Somebody that i used to know
  2. Maroon 5 featuring ws khalifa - payphone
  3. fun featuring janelle monae - we are young
  4. one direction - what makes you beautiful
  5. nicki minaj - starships
  6. Florida featuring sia - wild ones
  7. rihanna - we have you been
  8. katy perry - wide awake
  9. justin bieber - boyfriend
  10. the wanted - glad you came

Daftar di atas adalah 10 lagu teratas dalam tangga lagu barat terbaru minggu ini, bila kalian ingin yang lebih banyak dan lebih lengkap silahkan kunjungi artikel sumber dari tangga lagu dan lagu barat terbaru minggu ini di situs yang memuat semua tentang musik dari info musik sampai tips -tips yang berguna untuk belajar gitar dan pengetahuan tentang bermusik.

Lagu Barat Terbaru

arrow
arrow
    文章標籤
    tangga lagu barat
    全站熱搜

    waloetz 發表在 痞客邦 留言(0) 人氣()