status bbm lucu - anda kurang bisa untuk membuat status BBM lucu anda bisa mendapatkannya di tempat kami ini sehingga anda bisa bebas mengirimkan status BBM lucu anda kepada teman-teman anda nantinya. Banyak kok teman-teman yang menggunakan status lucu ini untuk di krimkan di semua teman dan sodarah mereka dan mereka sangat senang sekali karena lucu banget . Ada kumpulan status bbm lucu yang sudah dikumpulkan dan pastinya terbaru :

Puluhan siswa-siswi terlibat baku tembak di lapangan sebuah SMA. Mereka saling menyatakan cinta
 
Masa depanmu tergantung pada mimpiku,mari kita tidur
 
Mencoba menangkapmu ternyata tersandung batu
 
Kata Ustadz..cintailah tetangga asal jangan sampai ketangkap basah
 
 
Sunset di sini bagus, lho. Tapi gag seindah kalau kamu ada di sini bersamaku
 
Pagi yang cerah! Tapi hatiku gag ikut-ikutan cerah. Habis gag ada kamu, sih
 
Aku yakin lho udah packing semua barang yang aku perluin. Tapi ternyata, I miss one thing. And it's you!
 
GaG tau kenapa hari ini aku ngeliat semua orang mirip sama kamu
 
Aku di sini, kau di sana. Kau gag ada, aku meranaa
 
Mau tau hobi baruku selama liburan ini? Ngangenin kamu
 
 

19. ” Wanita sempurna dapat ditemukan disetiap sudut bumi… Tapi sayang nya bumi itu bulat bung 15 Kumpulan 72 Status KOCAK dan GOKIL ala twitter Terbaru “.

20. “Sayang, udah pulang jumatan?” | “Udah kok. Kamu?” | “Udah dong aku juga, baru aja sampe rumah.” #TernyataHomreng

21. “Gue tau sarapan itu bikin jantung sehat, dan rokok bikin jantung sakit. Makanya gue kalo sarapan selalu pake rokok biar seimbang”

22. “Kasian nih bapak-bapak di #Trans7, gara-gara sering ditolak sama cewek, akhirnya dia nembak babi icon neutral Kumpulan 72 Status KOCAK dan GOKIL ala twitter Terbaru #salahtafsir “‘

23. “Sayang, kamu ga tidur? | Gimana mau tidur, kamunya aja nindihin aku (#_#?) | Oh, maap #kemudian #naikturun #naikturun #entahlah ”

24. “Kalo pengen punya pacar yang rela berkorban, pacaran aja sama sapi, kambing, atau kerbau. Tinggal pilih doang kok.”

25. “Kalo dipikir-pikir, gue tuh mirip Brad Pitt. Tapi kalo diliat-liat, ga ada mirip-miripnya sama sekali –”

26. “Kamu boleh tidur sama siapa aja. Asal pas kamu bangun, cuma aku yang ada di sampingmu.”

27. ” Emg kalo mau pacaran harus punya pacar dulu ya? Terus kalo mau sarapan kita harus jadi sarap dulu, gitu?”

28. ” Terkadang pikiran kotor itu lahir karena sesuatu yang bening” -sugeng 20thn supir bajaj

29. ” Lo tuh ganteng banget tau ga! #ngomongsamakaca ”

Nah itu tadi beberapa kumpulan status bbm lucu , semoga anda terhibur.

waloetz 發表在 痞客邦 PIXNET 留言(3) 人氣()


留言列表 (3)

發表留言
  • 悄悄話
  • 悄悄話
  • 悄悄話