cara mengatasi rambut rontok - Inilah cara alami mengobati rambut rontok dijamin 100% ampuh, cara mengatasi kerontokan rambut yang berlebihan, kering dan berketombe secara alami dan tradisional pada wanita dan pria.

Memiliki rambut kuat dan tidak mudah rontok menjadi dambaan siapa saja, dengan kondisi rambut rontok dikhawatirkan akan menjadi pemicu kebotakan pada rambut anda dikemudian hari. Cara mengatasi rambut rontok agar tetap sehat dan kuat selain dapat melakukan perawatan ekstra di salon kecantikan rambut, namun tidak ada salahnya jika anda menggunakan cara mengatasi rambut rontok dengan menggunakan bahan-bahan alami yang mudah terdapat disekitar anda.
Kerontokan rambut atau hair loss pada wanita umumnya disebabkan karena perubahan hormon, kelebihan thyroid, gangguan pada pencernaan dan kurang darah. Tapi bisa juga sebagai akibat dari gaya hidup tidak sehat serta penataan rambut yang berlebihan dan tidak tepat.

Cara mengatasi rambut rontok secara alami menggunakan bahan-bahan yang mudah didapat, cara mengatasi rambut rontok dengan melakukan perawatan rutin harian bagi rambut anda agar tetap dalam kondisi prima serta terjaga segala kesehatannya dengan memberikan nutrisi yang tepat bagi rambut anda sehingga terhindar dari masalah rambut rontok.

Berikut ini beberapa bahan alami yang dapat anda gunakan sebagai cara mengatasi rambut rontok:
 

» Teh
Teh hijau dengan kandungan antioksidan yang tinggi dapat anda manfaatkan untuk melindungi serta merawat rambut dari paparan polusi terlebih dari serangan UV yang dapat merusak rambut bahkan menyebabkan kerontokan. Teh melati misalnya, memiliki manfaat untuk menjaga bahkan membuat rambut anda semakin berkilau. Teh daun mint, berfungsi sebagai penyejuk bagi kulit kepala anda bahkan mampu mengangkat minyak berlebih serta kotoran penyebab ketombe dikulit kepala serta mengurangi rasa gatal. Mencuci rambut dengan teh ini dapat anda lakukan dengan mengendapkan air rebusan daun teh semalaman kemudian anda gunakan untuk mencuci rambut anda. Air teh yang sudah anda endapkan tersebut, dapat juga anda gosokkan pada kulit kepala. Lakukan cara mengatasi rambut rontok dengan menggunakan teh ini pada saat sebelum keramas.

» Alpukat
Cara mengatasi rambut rontok yang disebabkan oleh rambut kering dapat anda gunakan perawatan terhadap rambut rontok dengan memanfaatkan alpukat. Kandungan alami alpukat yang tinggi asam lemak serta nutrisi yang baik bagi rambut tentunya dapat menjaga kesehatan rambut anda serta mencegah rambut anda rontok. Gunakan alpukat ini sebagai masker untuk menutrisi rambut rontok pada perawatan harian rambut anda. Lumatkan alpukat yang sudah matang benar, hancurkan hingga benar-benar lembut atau hingga menjadi pasta. Usapkan secara merata dan menyeluruh pada rambut anda mulai dari akar hingga ujung rambut. Diamkan kurang lebih setengah jam lalu bilas rambut anda dengan menggunakan air bersih.

Demikianlah beberapa bahan alami yang dapat anda gunakan sebagai bentuk perawatan terhadap rambut dan anda terapkan sebagai cara mengatasi rambut rontok dengan mudah dan alami.

arrow
arrow
    文章標籤
    rambut
    全站熱搜

    waloetz 發表在 痞客邦 留言(0) 人氣()