Kata Bijak – Dengan kehadiran kata bijak tentang cinta, maka diharapkan kehidupan akan semakin bergairah kembali, dan memacu motivasi untuk tetap bersemangat dalam segala hal yang dilalui dalam setiap detik-detik waktu yang senantiasa berputar tanpa kenal lelah.

Kata Bijak Cinta hanya dapat dilantunkan oleh pecinta sejati, yang cintanya tiada mati, apalagi yang cintanya tertunduk lemah, putus asa menghadapi segala coba. Kata kata bijak cinta berasal dari relung hati, tersimpan ditempat yang indah dan dilantunkan oleh lidah kejujuran, memberikan kemesraan dan juga memberikan solusi dan motivasi bagi pendengarnya, mendengar melalui hati.

Kata Bijak Cinta Islami

Jangan sesekali mengucapkan selamat tinggal jika kamu masih mau mencoba. Jangan sesekali menyerah jika kamu masih merasa sanggup. Jangan sesekali mengatakan kamu tidak mencintainya lagi jika kamu masih tidak dapat melupakannya.

Kebaikan dalam kata-kata menghasilkan kepercayaan diri. Kebaikan dalam berpikir menghasilkan kebesaran. Kebaikan dalammemberi menghasilkan cinta.

Hanya diperlukan waktu semenit untuk menafsir seseorang, sejam untuk menyukai seseorang dan sehari untuk mencintai seseorang, tetapi diperlukan waktu seumur hidup untuk melupakan seseorang

Cinta seringkali akan lari bila kita mencari, tetapi cinta jua seringkali dibiarkan pergi bila ia menghampiri.

Cinta dapat mengubah pahit menjadi manis, debu beralih emas, keruh menjadi bening, sakit menjadi sembuh, penjara menjadi telaga, derita menjadi nikmat, dan kemarahan menjadi rahmat.

Kata Bijak Cinta

Kejarlah cita-cita sebelum cinta, apabila tercapainya cita-cita maka dengan sendirinya cinta itu akan hadir.

Yg terpenting bukanlah di mana kamu sekarang, tapi ke mana kamu akan pergi dari tempatmu sekarang.

Kamu tak akan temukan hal yg baik dalam diri seseorang, jika kamu terus bandingkannya dengan seseorang yg menurutmu lebih baik.

Bbrp org mgkn tdk tinggal dlm hidup kita sprti yg kita inginkan. Tp yg lbh baik akan dtg sesuai yg Ia rencanakan

Berhenti berusaha menjadi seperti orang lain, karena itu hanya membuatmu tak menghargai dirimu sendiri. Love yourself!

Ketika seseorang yg sangat kamu percaya mendustaimu, ketahuilah bahwa kamu tengah belajar tuk lebih percaya pada dirimu sendiri.

Berhenti berusaha menjadi seseorang yg diinginkan oleh semua orang, jadilah seseorang yg dibutuhkan oleh semua orang.

Ketika kenyataan tidak sesuai dengan harapan, berpikirlah, cari dan temukan penyebabnya, dan jangan pernah berhenti berharap.

Jangan khawatir. Jika terjadi, maka akan terjadi. Jika tidak terjadi, kekhawatiranmu sia-sia.

Dia yang tulus mencintaimu akan berjuang untuk tetap bersamamu apapun yang terjadi.

Kebohongan tdk akan menyakitimu, kecuali jika ia diucapkan oleh seseorg yg paling kau percaya.

Makan coklat 3 kali sebulan membantu seseorang hidup lebih lama daripada yg makan coklat berlebihan atau tak makan cokelat sama sekali.


Kata Bijak Cinta

Kebahagiaan tak datang dari mendapatkan sesuatu yg tak pernah kamu miliki, namun dari menghargai sesuatu yg telah kamu miliki.

Nah demikian tadi kumpulan Kata Bijak Cinta semoga bermanfaat.
arrow
arrow
    文章標籤
    bijak
    全站熱搜

    waloetz 發表在 痞客邦 留言(0) 人氣()