Ramalan Jodoh - Ramalan Jodoh Menurut Zodiak - Ramalan Jodoh Zodiak adalah ramalan jodoh jodohan (perjodohan) menurut zodiak. Jika anda sering cek-cok dengan pasangan anda atau kurang sreg/serasi,coba ramal diri dan pasangan anda lihat kecocokannya di bawah ini :

Ramalan Jodoh Zodiak Cancer (21 Juni - 20 Juli)

Watak; Otaknya cerdas dan setia serta bertanggung jawab. Suka cemburu terhadap pasangan dan kadang memiliki sikap sombong. Sedkit pemalas dalam bekerja, memiliki pendirian yang kuat dan tidak mudah kena pengaruh dari luar.

Pekerjaan; Zodiak Cancer cocok bekerja dalam bidang apa saja. Asalkan tekun dan sungguh - sungguh serta bekerja keras. Jangan males..!

Jodoh: Jodoh yang cocok untuk Cancer adalah zodiak Capricorn, Pisces dan Scorpio.
Untuk Selengkapnya, silahkan baca dalam Zodiak Cancer

Ramalan Jodoh Zodiak Leo (21 Juli - 21 Agustus)

Watak: Baik, jujur, sopan dan memiliki pendirian yang kuat. Tapi jika marah berbahaya dan cenderung tidak mau mengalah kalau sudah berdebat dan berargumen. Sosok yang suka mendominasi.

Pekerjaan: Baik pekerjaan yang berat mau pun ringan bisa diatasi dengan sama baik. Menjadi pedagang atau seniman adalah pekerjaan paling pas. Tapi secara keseluruhan Leo bisa bekerja dalam segala bidang.

Jodoh: Karakter yang cocok untuk menjadi pasangan Leo adalah Zodiak Capricorn, Pisces dan Taurus.
Untuk Selengkapnya, silahkan baca dalam Zodiak Leo

Ramalan Jodoh Zodiak Virgo (22 Agustus - 22 September)

Watak: Perasaannya halus, rajin bekerja, dan cerdas. Dia sopan tapi cerewet dan suka membesarkan persoalan (lebay -Gen). Dapat menyimpan rahasia dan hemat. ( wah, cocok nih dijadiin istri - Gen.)

Pekerjaan: cocok sekali bekerja sebagai p[edagang, menjadi Guru, kerja kantoran, dan lain-lain.

Jodoh: Jodoh yang serasi untuk Virgo adalah Zodiak Aquarius dan Aries. (Tuh, kan cocok sama Aquarius...! Haha, pantesan, I love Virgo... ^ - ^)
Untuk Selengkapnya, silahkan baca dalam Zodiak Virgo

Ramalan Jodoh Zodiak Libra ( 23 Septwember - 23 Oktober)

Watak; Pendiriannya tidak teguh, labil tapi memiliki hati yang jujur. Dia suka disanjung, seringmengalami kebingungan dalam hidupnya. Mungkin karena labil itu kali yah..?
Ramalan Cinta
Pekerjaan: Cocok untuk pekerjaan yang ada hubungannya dengan pemerintahan juga menjadi pedagang dan wiraswasta.
Jodoh: Cocok dengan orang berbintang Aquarius atau Scorpio.
Demikian info tentang ramalan jodoh

 

arrow
arrow
    文章標籤
    ramalan jodoh
    全站熱搜

    waloetz 發表在 痞客邦 留言(0) 人氣()