Tes Buta Warna  – kini bisa membantu anda untuk memeriksa apakah anda mengalami buta warna atau tidak. Buta warna memang merupakan salah satu kelainan yang bisa jadi masalah besar. Misal saja anda ingin mendaftar menjadi polisi, dari segi lainnya sudah memenuhi, keculai mata. Tentu ini sangat merugikan anda. Nah maka dari itu kini saat anda mengecek apakah anda buta warna atau tidak. Tes Buta Warna Online ternyata salah satu tes yang bisa anda lakukan sendiri gratis dan mudah. Anda hanya perlu melihat dan memahami beberapa pertanyaan dalam tes online tersebut. Diantaranya yakni menjawab angka dalam lingkaran, menjawab warna huruf, dan masih banyak lagi yang lainnya. Tes Buta Warna ini tentunya gratis dan sangat membantu anda. Oleh karena itu kali ini saya akan berbagi sedikit tentang tes buta warna ini.

 

Pertanyaan 1.Sebutkan bangun datar apa saja yang terdapat dalam gambar ini ?

Pertanyaan 2.Ada berapa gambar Bintang didalam kotak ini ?

Jawaban dari tes buta warna online diatas.Jawaban Pertanyaan 1 : Lingkaran, Bintang dan Kotak.Jawaban Pertanyaan 2 : Tidak ada satupun gambar Bintang disana. Hanya 1 Lingkaran dan 1 Kotak.

Lihat lebih banyak lagi tes buta warna online, klik disini > http://terbaru-terbaik.blogspot.com/2012/12/tes-buta-warna-online-beserta-jawabannya.html

Tes buta warna online tersebut bisa membantu anda dalam memeriksa kesehatan mata anda. Sebenarnya pertanyaan-pertanyaan yang diajukan sangatlah gampang. Namun bagi orang yang menderita buta warna tentunya ini menjadi pertanyaan yang sangat sulit.

arrow
arrow
    文章標籤
    tes buta warna buta warna
    全站熱搜

    waloetz 發表在 痞客邦 留言(0) 人氣()