Puisi Cinta – Kahlil Gibran dikenal sebagai penulis sekaligus sebagai penyair yang karya-karyanya hingga kini banyak diminati oleh banyak orang karena memang terbukti dapat menggugah bagi diri seseorang. Dibalik banyak karya puisi yang berhasil dikarang oleh Gibran, namun dibalik itu ternyata ada juga beberapa puisi yang sebenarnya menggambarkan suasana yang tidak menyenangkan karena berkaitan dalam suasana patah hati.

 

Berikut ini adalah Kumpulan Puisi Cinta Kahlil Gibran Puisi Cinta Romantis Kahlil Gibran Puisi Kehidupan Kahlil Gibran yang bisa anda baca.Kumpulan Puisi Cinta Kahlil Gibran ini sama halnya dengan Kumpulan Puisi Cinta Sejati yang telah kami posting pada kesempatan beberapa hari yang lalu,Nah bagi anda yang tidak sabar untuk membaca Kumpulan Puisi Puisi Cinta Kahlil Gibran berikut puisinya.

 

Puisi Cinta Patah Hati Kahlil Gibran

Bagi Anda yang penasaran ingin mengetahui seperti apa puisi patah hati yang pernah ditulis oleh Kahlil Gibran, maka berikut ini akan mempublikaskan salah satunya yang berjudul Sayap-Sayap Patah.

Sayap-Sayap Patah by Kahlil Gibran

Wahai Langit Tanyakan pada-Nya Mengapa dia menciptakan sekeping hati ini.. Begitu rapuh dan mudah terluka.. Saat dihadapkan dengan duri-duri cinta Begitu kuat dan kokoh Saat berselimut cinta dan asa..

 

Mengapa dia menciptakan rasa sayang dan rindu Didalam hati ini.. Mengisi kekosongan di dalamnya Menyisakan kegelisahan akan sosok sang kekasih Menimbulkan segudang tanya Menghimpun berjuta asa Memberikan semangat.. juga meninggalkan kepedihan yang tak terkira

Semoga bermanfaat ya Puisi Cinta dari Kahlil Gibran

arrow
arrow
    文章標籤
    kahlil gibran puisi cinta
    全站熱搜

    waloetz 發表在 痞客邦 留言(0) 人氣()