Cara menghilangkan ketombe | Malu banget kan rasanya bila rambut kita terkena masalah ketombe, pasti diantara sobat semua ada yang pernah mengalami ketombe, kotoran warna putih disela-sela rambut bahkan ada yang sampai parah yaitu menempel kayak gundukan di kulit kepala. Hemm.. itu pastinya sangat memperburuk rambut kita, karena rambut adalah mahkota kita. Dan tidak hanya itu adanya ketombe membuat rasa gatal dan risih di kepala, sehingga makin tidak membuat nyaman.

Cara Menghilangkan Ketombe - Rambut anda banyak ketombe ? Bagi kebanyakan orang, ketombe adalah sebuah hal yang begitu menggangu mereka. Bahkan, mereka juga bisa frustasi bila kulit kepala dan rambut mereka dilanda masalah ketombe yang membandel dan tak kunjung pergi dari kepala mereka. Berikut ini adalah beberapa cara alami untuk mengusir KETOMBE dari rambut kita.

Bagi kebanyakan orang, ketombe adalah sebuah hal yang begitu menggangu mereka. Bahkan, mereka juga bisa frustasi bila kulit kepala dan rambut mereka dilanda masalah ketombe yang membandel dan tak kunjung pergi dari kepala mereka. Berikut ini adalah beberapa cara alami untuk mengusir KETOMBE dari rambut kita.

Cara alami dan umum menghilangkan ketombe di kepala. Ketombe merupakan masalah serius pada rambut, karena bikin gatal dan membuat kita kepingin menggaruknya, jika ditempat umum garuk-garuk rambut tentu memalukan.

Padahal cara menghilangkan ketombe bukanlah perkara sulit seperti menyebrangi lautan. Anda bisa kok, cukup dengan menjaga rambut anda tetap bersih dan itu sudah menjadi modal awal untuk cegah disaat sama mengobati ketombe di kepala.

Selain bersih, juga berhubungan dengan gaya hidup. Biasanya stress juga menyebabkan ketombe.

Cara Mengatasi Ketombe

Padahal cara menghilangkan ketombe bukanlah perkara sulit seperti menyebrangi lautan. Anda bisa kok, cukup dengan menjaga rambut anda tetap bersih dan itu sudah menjadi modal awal untuk cegah disaat sama mengobati ketombe di kepala.

Cara alami menghilangkan Ketombe

1. Jerami bakar.

Campur air untuk anda keramas dengan jerami bakar kemudian di saring, nah saringannya gunakan sebagai air untuk keramas.

2. Santan kelapa, air nanas dan jeruk nipis.

Anda bisa gunakan juga santan kelapa, ambil setengah cangkir, kemudian air nanas dan air jeruk nipis 1 cangkir, dan satukan semuanya sebagai air untuk keramas.

3. Dengan kangkung.

Ambil dua atau tiga genggam kangkung, lalu dirajang kecil2x. Setelah itu rendam potongannya kedalam air semalaman hingga air berubah warnanya menjadi kebiruan.

Lalu pisahkan air dengan kangkungnya kemudian oleskan airnya kekepala anda sebanyak dua atau tiga kali. Lalu biarkan selama 15 menit kemudian hingga bersih.

Cara menghilangkan ketombe

http://terbaru-terbaik.blogspot.com/2012/11/cara-menghilangkan-dan-mengatasi-ketombe.html

arrow
arrow
    文章標籤
    ketombe
    全站熱搜

    waloetz 發表在 痞客邦 留言(0) 人氣()