Cara daftar twitter Indonesia atau cara membuat twitter Indonesia memang sudah pernah saya postingkan di sini, akan tetapi kok rasanya masih ada yang kurang mengenai bagaimana sih cara daftar twitter paling gampang itu, mau tak ulangi lagi aja ya, cara daftar twitter Indonesia atau twitter mana aja keliatanya sama kok.

Bila anda sudah tahu bagaimana cara membuat Facebook dan cara membuat email, berarti andapun pasti juga bisa bagaimana Cara Membuat Twitter Baru.Tapi bila anda Saat ini belum tahu sama sekali Bagaimana Cara Daftar Twitter Baru itu, maka disini akan saya tunjukkan cara membuat Twitter dengan petunjuk gambar dengan langkah demi langkah sehingga akan lebih mudah untuk langsung di praktekkan oleh anda. bila anda sudah punya email bisa langsung ke proses Buat Akun di Twitter, tapi bila anda Saat ini belum punya email silahkan buat dulu, disini juga ada panduan bagaimana Cara Membuat Email di Yahoo dan Di Gmail GRATISSS. OK Berikut ini akan saya tunjukkan pada Anda semua bagaimana Cara Membuat Twitter Baru Atau Daftar Twitter Baru dengan mudah dan GRATISS.

1. Pertama, bukalah situs Twitter atau langsung ke https://twitter.com/signup

daftar twitter

2. Isikan nama kamu di kolom nama, isikan username di kolom username, username sendiri akan dipergunakan sebagai nama kamu saat di mention di twitter contoh saat dimention @waloetz (waloetz adalah username), kemudian masukan data data yang dibutuhkan sesuai kolom yang tersedia. Bila sudah selesai klik create my account.

3. Kemudian, masukkan kode capcha seperti contoh gambar dibawah ini.

cara daftar twitter

4. Akun twitter anda sudah jadi, tapi belum aktiv. Silahkan buka email anda untuk mengaktivkan akun twitter anda.

Akun twitter anda sudah tercipta, dan tinggal melakukan tweet atau pun bahasa twitter lainya tapi jangan lupa untuk membuka email yang anda gunakan untuk mendaftar twitter tadi, karena anda pasti di minta verifikasi akun twitter baru yang akan dikirmkan lewat email, dan jika pengen login twiter Indonesia atau login twitter silahkan ke alamat www,twitter.com

Sekian semoga info Cara Mendaftar Twitter diatas bisa diterapkan dan jika masih bingung tentang Daftar Twitter bisa langsung tanyakan dikotak komentar.

arrow
arrow

    waloetz 發表在 痞客邦 留言(0) 人氣()