Cara Menghilangkan Bekas Luka - Dan untuk perjumpaan kita kali ini, saya akan menjelaskan Cara menghilangkan bekas luka bakar yang sudah lama yang dapat anda baca secara lengkap beserta tips-tips yang dapat membantu anda dalam mengatasi segala problem (Masalah) kesehatan. Dibawah ini anda dapat membaca artikel kesehatan Cara menghilangkan bekas luka bakar yang sudah lama secara jelas dan mudah untuk anda praktekan, langsung saja ya silahkan baca artikel berikut :

Jika yang punya kantong tebal mungkin tak akan jadi masalah besar, cukup pergi ke ahli bedah plastik dan dalam sekejap akan kembali sempurna. Tapi, bagi yang hanya mempunyai kantong pas-pasan dan ingin memiliki kulit yang bebas dari bekas luka. Kebetulan sekali, kali ini kita akan membahas Cara Alami Menghilangkan Bekas Luka Secara Alami, simak tips-tips berikut ini:
Madu
Madu memang terkenal dengan banyak manfaat terkandung didalamnya, seperti kandungan vitamin C yang cukup tinggi. Madu juga berguna untuk menghilangkan bekas luka, cukup oleskan madu secara merata pada bekas luka. Lalu diamkan seharian, sebaiknya anda menggunakannya ketika malam hari.
Menggunakan Mentimun
Mentimun memang sering digunakan untun perawatan kulit, untuk menghilangkan bekas luka caranya parut mentimun hingga halus. lalu oleskan pada bekas luka, biarkan sampai benar-benar mengering. Lalu basuh dengan air bersih, lakukan cara ini 3 kali sehari.

Menggunakan Bengkoang
Parut bengkoang hingga benar-benar halus, lalu hasil parutan tersebut oleskan pada bekas luka. Biarkan sampai mengering, lalu basuh dengan air bersih. Sebaiknya anda lakukan cara ini sebelum tidur malam agar di pagi hari anda dapat membersihkannya.
Menggunakan Daun Teh
Teh memang terkenal dengan antioksidan yang cukup banyak terkandung didalamnya, selain itu juga dapat menghilangkan bekas luka. Caranya, gunakan teh yang masih muda, jika tidak ada bisa menggunakan bubuk teh. Daun teh yang masih muda haluskan ataupun bubuk teh yang sudah halus , lalu seduh dengan sedikit air hangat (1 : 1). Aduk sampai tercampul dan mengental, lalu oleskan pada bagian bekas luka sambil sedikit menggunakan pijatan.
Nah itu tadi tips tentang cara menghilangkan bekas luka semoga bermanfaat.
arrow
arrow
    文章標籤
    luka
    全站熱搜

    waloetz 發表在 痞客邦 留言(0) 人氣()