Puisi Cinta adalah serangkaian kata indah yang terbentuk dari suasana hati, kata yang tercipta bukan hanya berdasarkan suasana hati yang sedang berbunga–bunga saja. Namun di saat hati sedang gelisah atau lagi patah hati juga bisa kita ungkapkan ke dalam tulisan sehingga menghasilkan sebuah puisi cinta.

Puisi cinta tidak harus romantis tapi bisa juga dengan canda tawa alias lucu. Tapi walaupun ada unsur lucu namun tetap romantis, bahkan mungkin lebih dahsyat. Yang pentingkan perasaan cinta menjadi lebih deg deg syur. Masak mengungkapkan cinta dari sms doang, kadang-kadang perlu juga untuk mengambil jalan lainnya?

Ada beberapa Kumpulan Puisi Cinta berikut ini yang bisa anda simak, berikut puisinya :

Air mata yang selalu mengalir
Senyumku seakan tersingkir
Canda tawa tak lagi terdengar
Hanya Kepiluan hati yang terasa

Dimana pelangi senjaku
Yang selalu memberi inspirasi dalam hidupku
Memberi semangat dalam setiap coretan penaku
Dgn kisah-kisah cinta yang selalu menghiburku

 

Cerita cinta kita telah berakhir
Tak ada lagi kisah yg tertulis
Dalam lembaran diary
Kini kosong tanpa coretan pena

Ingin ku tulis kisah cinta masa lalu
Namun ku takut mengulik kesedihanku
Ingin ku menulis kerinduanku
Namun ku takut membelenggu

Jiwaku yg inginkan kisah lalu
Mengulang dalam hidupku
Namun hatiku tak ingin kan kamu
Akhir sebuah cerita cinta kita
Bukan akhir dari segalanya

Emang sengaja nih bro ane kumpulin puisi cinta dari berbagai sumber untuk situ pakai buat mesra-mesraan sama situ punya pacar. Sebelumnya kan udah ada tuh puisi islami, puisi ibu guru, puisi tanah air, dan sampai puisi buatan kahlil gibran.

Puisi Cinta Anak Kedokteran

Mataku berakomodasi tak percaya…
Benarkah yang tertangkap oleh nervi optici-ku??

Dalam sms mu…
Katamu, akulah nukleus kehidupanmu…
Katamu, jika kau flagelatta, maka akulah ATP…
Katamu, jika kau inflamasi, akulah prostaglandin…

Sadarkah kau??
Kau berhasil membuatku mengalami hipertensi
fisiologis dan tachycardi
Perintahkan membrana tympani mu mendengar
seluruh discuss vertebralis ku berkata…

“Setiap cardiac outputku membutuhkan
pacemaker darimu.
Setiap detail gerakan glossus mu merangsang
saraf simpatisku.”

“Ucapan selamat malammu laksana diazepam…
Ucapan “jangan menangis, sayang”mu bagaikan
valium bagiku…
Dan ketika kau pergi…terasa bagaikan
imunosupresi untukku…”

Apa yang terjadi padaku??

Nah itu tadi Kumpulan Puisi Cinta semoga bisa terhibur .

waloetz 發表在 痞客邦 PIXNET 留言(0) 人氣()